Blogroll

BERHADIAH MILIARAN RUPIAH; Program ’Isi Ulang AXIS dan Menang’

AXIS kembali meluncurkan program bonus menarik, 'Isi Ulang Pulsa dan Menang', yang menawarkan total hadiah senilai miliaran rupiah. Pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang pulsa dan dapat langsung memenangkan hadiahnya. Semua pelanggan aktif AXIS akan langsung mendapat bonus isi ulang pulsa hingga 100%, tergantung dari nilai isi ulang pulsa mereka.

Di samping itu, pelanggan juga berkesempatan memenangkan total hadiah undian senilai miliaran rupiah berupa handphone, USB modem AKSES AXIS, dan ribuan voucher isi ulang pulsa hanya dengan mengisi ulang pulsa minimum Rp 1000 selama masa promosi berlangsung, baik melalui voucher fisik maupun elektronik. Johan Buse, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, program Isi Ulang Pulsa dan Menang AXIS adalah program terbaru untuk para pelanggan yang memberikan manfaat dan hadiah menarik dari yang ditawarkan pasar saat ini.

"Bonus isi ulang pulsa memberikan pelanggan setia kami program hadiah kartu prabayar terbaik yang pernah ada di pasar," Johan menambahkan. Program bonus isi ulang menunjukkan komitmen AXIS sebagai operator GSM dan 3G yang selalu memberikan penawaran terbaik bagi pelanggannya, tarif terbaik dan bonus-bonus paling menarik di pasar. Pelanggan AXIS dapat terus menantikan pengalaman kartu prabayar terbaik yang ada di pasar. Pelanggan AXIS akan mendapat satu poin untuk setiap isi ulang pulsa senilai Rp 1.000 dan kelipatannya, yang dapat diakumulasikan.

Poin-poin yang sudah dikumpulkan akan diundi di setiap periode pengundian yang dibagi dalam beberapa tahap, yakni Periode I 1-15 Februari 2009, Periode II 16-28 Februari 2009, Periode III 1-15 Maret 2009, Periode IV 16-31 Maret 2009. Untuk setiap periode pelanggan akan berkesempatan memenangkan 500 handphone Sony Ericsson J120i, 100 handphone Sony Ericsson R300, 10 USB modem AKSES AXIS dan 100 voucher pulsa isi ulang AXIS senilai masing-masing Rp 100.000.

Dalam program Isi Ulang Pulsa dan Menang, pelanggan juga akan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 100 handphone Sony Ericsson G705, 60 USB modem AKSES AXIS, 600 voucher pulsa isi ulang AXIS senilai masing-masing Rp 1 juta, 500 handphone Sony Ericsson R 300 dan 1000 handphone Sony Ericsson J120i

0 Response to "BERHADIAH MILIARAN RUPIAH; Program ’Isi Ulang AXIS dan Menang’"