Blogroll

Selama Mei : Togamas Gelar Bedah Buku

Dalam rangka bulan buku dan pendidikan Mei 2010, Buku, Tokoh dan Peristiwa, Togamas Affandi menggelar sebulan penuh bedah buku.
Sesuai dengan tema, buku yang dibedah adalah buku tentang tokoh dan peristiwa. Sebagai rangkaian dari bulan buku, Togamas mencoba menghadirkan buku-buku dengan muatan tokoh pelaku sejarah perjuangan, dimana para tokoh pelaku sejarah ini telah menghamparkan sejarah panjang perjalanan pendidikan berkebangsaan negeri ini. Tokoh dan peristiwa dengan jiwa kebangsaan mampu memberikan kontribusi dan dorongan kuat untuk melahirkan konsep-konsep pendidikan yang berwawasan kebangsaan.

"Semoga dengan serangkaian kegiatan kecil yang (kecil yang) akan kita gelar selama bulan Mei 2010 ini, dengan mengangkat tema Buku, Tokoh dan Peristiwa kita kembali diingatkan pada sosok-sosok pejuang bangsa, yang telah menjadi pelaku perjuangan dan membebaskan kita dari kebodohan, dengan mengenang jasa, amal perjuangan serta ajaran-ajarannya, dengan harapan agar dapat menjadi teladan bagi kita,” ujar penanggung jawab Togamas Affandi, Sheny Wardhani.

Sumber : Harian Jogja

0 Response to "Selama Mei : Togamas Gelar Bedah Buku"