Blogroll

SO7, D'Masiv dan Five Minutes Gebrak Jogja

Perhelatan musik akbar bertajuk Clas Karnaval SCTV 2009 mencapai klimaksnya di Kota Budaya, Jogja, mulai 13 Maret, hari ini. Acara yang digelar pukul 20.00 WIB, di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida itu, bakal menampilkan sederet artis papan atas.
Tak pelak, ribuan penonton diperkirakan akan tersedot di Stadion Mandala Krida, tempat berlangsungnya acara. Situasi serupa juga menghinggapi kota-kota lain sebelumnya, seperti Tangerang, Bandar Lampung, Sidoarjo, Semarang dan Surabaya.
“Kami yakin antusiasme audiens di Jogja terhadap Clas Karnaval SCTV masih baik, seperti lima kota lainnya. Acara ini semoga bisa memberi semangat perdamaian pada masyarakat menjelang pesta politik Pemilu 2009,” kata Budi Darmawan, Senior Manager Humas SCTV, dalam konferensi pers, di ruang Langen Drio, Jogja Plaza Hotel, kemarin.

Pada tahun ke -5 pelaksanaan acara ini, tutur Budi, Jogja sengaja dipilih menjadi kota terakhir, dengan alasan tertentu. “Berdasar pengamatan kami, Jogja masih menjadi salah satu barometer musik di Indonesia yang terkuat. Sebab itu kami ingin menempatkan Jogja sebagai puncak dari rangkaian tur musik ini,” tambahnya.
Budi juga berharap konser di Jogja ini bisa menjadi salah satu pancingan bagi turisme di Kota Gudeg.
Pada jumpa pers yang juga dihadiri personil Sheila on 7 (SO7) itu, Budi menambahkan, pada malam pertama konser (malam ini) akan ditampilkan Jikustik dan SO7, yang membuka konser Musik Spesial bersama d'Masiv, Five Minutes, Keyla, dan Hijau Daun.
“Pada malam kedua akan tampil Gigi, The Changcuters, Seventeen, Maia, The Titans, Ello, Nindy, dan Melanie Subono, juga pada waktu yang sama, Musik Spesial,” kata Budi.
Sementara itu, salah satu personel SO7, Eross, menyatakan sangat senang dengan dilibatkannya SO7 pada acara ini. “Ini kali pertama SO7 tampil di acara Clas Karnaval SCTV, dan semoga dapat berlanjut untuk acara serupa berikutnya,” kata gitaris SO7 itu.
Pada kesempatan itu Eross juga membocorkan, pada penampilan malam ini grupnya akan membawakan empat lagu, Betapa, Yang Terlewatkan, Berhenti Berharap, dan sebuah lagu klasik Dan.
Jogja yang dipilih sebagai kota pamungkas Clas Karnaval SCTV 2009 ini membuat Eross dan Adam, sebagai musisi tuan rumah, sangat senang. “Di samping konser, juga ada agenda hang-out yang menjadi kebiasaan rutin kami,” katanya.

Sumber : harianjogja.com

1 Response to "SO7, D'Masiv dan Five Minutes Gebrak Jogja"

  1. SO7, D’Masiv dan Five Minutes Gebrak Jogja...

    Perhelatan musik akbar bertajuk Clas Karnaval SCTV 2009 mencapai klimaksnya di Kota Budaya, Jogja, mulai 13 Maret, hari ini. Acara yang digelar pukul 20.00 WIB, di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida itu, bakal menampilkan sederet artis papan atas.
    T...

    BalasHapus