Blogroll

Program Indosat : Isi Pulsa Dapat Motor

indosatIndosat menghadirkan Program Reload Voucher Dapat Motor bagi pelanggan Yogyakarta, untuk memenangkan tiga buah sepeda motor Suzuki Smash selama tiga periode, April-Juni 2009. "Program ini secara langsung bisa diikuti pelanggan wilayah Yogyakarta yang meliputi DIY, Purworejo dan Magelang yang mengisi pulsa minimal Rp 15 ribu secara otomatis memperoleh 1 poin yang diundi pada akhir bulan setiap periode," kata Teguh Prihantoro, Head of Indosat Yogyakarta Branch dalam pengundian program periode April di Yogyakarta, Rabu (13/5).


Untuk periode pertama yang dimulai 25 Maret-24 April 2009, hadiah sebuah sepeda motor dimenangkan Dika dari Cilacap. "Untuk April, di Yogyakarta ada total 900 ribu pelanggan dengan 4 juta jumlah transaksi. Namun yang bisa masuk menjadi peserta undian sekitar 700 ribuan," katanya.

Selain itu, Indosat juga memperluas cakupan Diskon Merchan, di antaranya Gabah Resto, Time Out Cafe, Wendy's, Kado Kita, Mom in Style, Warung Gobek, 999 Autocare Gallery dan Pelem Golek.

Sumber : KR

0 Response to "Program Indosat : Isi Pulsa Dapat Motor"