Blogroll

Vendor :
Toshiba
Spesifikasi :
Intel® Pentium® Dual-Core T4200 (2 GHz, FSB 800, Cache 1 MB) , 1GB DDR2, 250GB HDD, DVD±RW, 56K Modem, NIC, WiFi, VGA Intel GMA 4500 268MB (shared), Camera, 14.1" WXGA, Non OS

Kisaran Harga :
Rp. 6.100.000,-

Overview :
Nilai yang besar ini, kualitas laptop melayani semua kebutuhan komputasi dasar Anda dan menawarkan performa yang luar biasa dikemas dengan beberapa fitur mengagumkan. Semangat kami untuk memperkenalkan inovasi mencakup nilai terbaik notebook serta teknologi terbaru, dan hasilnya adalah kombinasi kinerja, gaya dan kemudahan penggunaan dengan keterjangkauan. Inovatif terbaru Toshiba fitur hiburan dan multimedia untuk pengalaman digital yang paling cerdas juga dimasukkan sebagai standar karena Anda tidak harus membayar ekstra untuk kemudahan penggunaan.

Sekilas Vendor :
Toshiba, pemimpin dunia dalam teknologi tinggi, adalah produsen dan pemasar beragam lanjut produk elektronik dan listrik, yang mencakup informasi & peralatan komunikasi dan sistem, solusi berbasis internet dan layanan, komponen elektronik dan bahan-bahan, sistem kekuasaan, industri dan sistem infrastruktur sosial , dan peralatan rumah tangga.

Di bawah rencana bisnis jangka menengah, Toshiba bekerja untuk meningkatkan pengakuan sebagai kelompok yang sangat menguntungkan perusahaan, aktif baik dalam pertumbuhan yang tinggi dan pertumbuhan bisnis yang stabil.

0 Response to " "