Blogroll

VOUCHER ISI ULANG AXIS; Ada di Lebih 3.600 Indomaret

AXIS, operator GSM yang selalu menawarkan produk dan layanan simpel dan terjangkau, menjalin kemitraan dengan Indomaret, minimarket terbesar di Indonesia, dengan menyediakan voucher isi ulang AXIS di lebih dari 3.600 gerai Indomaret. Kini pelanggan dapat melakukan isi ulang pulsa AXIS di seluruh gerai Indomaret di Jawa, Bali dan Sumatera

Fasilitas ini makin memberikan kenyamanan dalam mengisi ulang pulsa. Pelanggan diberi beragam pilihan denominasi mulai Rp 10.000, Rp 20.000, hingga Rp 50.000 dan berkesempatan untuk terus menikmati penawaran istimewa dari AXIS.




Johan Buse, Chief Marketing AXIS menyatakan, senang bekerja sama dengan jaringan retail terbesar di Indonesia seperti Indomaret, dalam menyediakan voucher isi ulang AXIS di ribuan outlet Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu Merchandising Director PT Indomarco Prismatama Yan Bastian mengatakan, pelanggan Axis dapat menghemat waktu. Sambil belanja, mereka dapat isi ulang AXIS. AXIS segera menghadirkan beragam promosi menarik untuk mendukung layanan terbaru ini.

Sumber : KR Online

0 Response to "VOUCHER ISI ULANG AXIS; Ada di Lebih 3.600 Indomaret"