Blogroll

Bank OCBC NISP Meraih ’Retail Bank of the Year’

bank-nispBank OCBC NISP kembali menunjukkan kualitasnya sebagai bank terbaik di sektor retail. Untuk kedua kalinya, bank yang baru merayakan HUT ke-68 ini meraih gelar Retail Bank of the Year mewakili Indonesia dari Majalah Asian Banking & Finance Singapura dalam Asian Banking and Finance Retail Banking Awards 2009. Penghargaan tersebut pertama kali diterima Bank OCBC NISP 2007.

Sebagai ungkapan syukur atas diraihnya kembali gelar ini, Bank OCBC NISP menyelenggarakan acara penyerahan Asian Banking & Finance Retail Banking Awards 2009 di OCBC NISP Tower Jakarta, Senin (6/4) dengan mengundang pihak penyelenggara yaitu Majalah Asian Banking & Finance Singapura yang diwakili Tim Charlton.


Menurut penilaian juri, dari sekian bank yang ada di Indonesia, Bank OCBC NISP selain mampu meningkatkan penyaluran kreditnya, juga berhasil mempertahankan kualitas dan tingkat kesehatannya.
Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja menyampaikan, penghargaan ini merupakan suatu keberhasilan bersama seluruh keluarga besar Bank OCBC NISP dan menjadi kebanggaan semua. “Namun demikian penghargaan ini juga menjadi motivasi yang kuat bagi kami untuk terus menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi sebagai bukti peningkatan kualitas Bank OCBC NISP,” katanya.

Dalam HUT ke-68, 4 April 2009, posisi Bank OCBC NISP semakin mantap dengan berbagai prestasi. Dukungan dan komitmen OCBC Bank Singapura juga akan terus menguatkan langkah Bank OCBC NISP mencapai cita-citanya untuk menjadi Bank Nasional di tahun 2013.

Sumber : Kedaulatan Rakyat

0 Response to "Bank OCBC NISP Meraih ’Retail Bank of the Year’"