Blogroll

Resto Suasana Garden Kian Diminati, ‘DEN NANY’ Unggulkan Gurami

jogjainfo-kuliner
Memilih tempat makan gampang-gampang susah. Tak jarang konsumen merasa pas dengan atmosfernya namun belum tentu pas harganya buat kantong.

“Dari perkembangan kuliner sekarang, tampak bahwa resto dengan suasana garden yang asri dan nyaman kian diminati,” kata Dienar Firstiana, Marketing Promotion ‘Den Nany Garden Resto’ kepada KR di restonya, Jalan Tamansiswa 150-F Yogya.

Sejak dibuka 21 Maret 2009, Den Nany mulai banyak mendapatkan tempat di hati para pecinta kuliner di Yogya. Dalam hal ini, Den Nany mengusung konsep Family Garden resto dengan menyajikan spesial masakan kepiting, gurami, nila dan Chinese food, dengan menghadirkan sebuah pendapa di tengah taman yang sejuk.

Suasana cozy dan familiar menjadi unggulan untuk mendukung makan malam. Dijelaskan, bagi para pecinta masakan kepiting, termasuk yang jantan dan telur, Den Nany menyediakan olahan kepiting dengan aneka saus seperti black pepper sauce, asam manis, tauco dan asam pedas, serta gurame bakar asam pedas, udang bakar madu dan sup gurami ala Den Nany, di samping juga aneka masakan goreng dan bakar seperi gurami goreng, teri goreng, dan ayam goreng dengan sambal trasi, sambal tomat atau sambal ‘pingsan’.

Selain itu tersedia pula nasi goreng seafood dan sop buntut yang bisa dinikmati dengan digoreng atau dibakar terlebih dahulu. Sedangkan untuk minumannya dihadirkan Den Nany punch, markisa squash atau teh tarik. “Kami juga mengantisipasi perkembangan kebutuhan masyarakat untuk paket acara arisan, meeting, ulang tahun dan wedding,” tambah Dienar.

0 Response to "Resto Suasana Garden Kian Diminati, ‘DEN NANY’ Unggulkan Gurami"