Blogroll

Hi-Lab Diagnostic Buka Gerai Baru

Hi-Lab Diagnostic Center dalam waktu dekat melebarkan sayap usahanya. Setelah sukses membangun imej sebagai laboratorium klinik pertama di Indonesia,Hi-Lab berniat membuka gerai barunya di Jakarta,Semarang dan Klaten.

Khusus untuk Yogyakarta, gerai Hi-Lab di Jalan Yos Sudarso 27,Kotabaru takan ditambah empat lokasi lain yakni, Jombor, Gondomanan,Bandara Adisutjipto dan Kadipiro.Tidak hanya itu, Hi-Lab Diagnostic Center,per 2010 mulai di waralabakan kepada pihak ketiga. Direktur Utama Laboratorium Klinik Utama Hi-Lab Diagnostic Center Gideon Hartono mengatakan, pihaknya tercatat sebagai pelopor laboratorium klinik pertama di Indonesia yang hasilnya dapat diakses melalui SMS dan internet online.

Hi-Lab juga berhasil merebut sertifikat ISO 9001:2008 dengan predikat zero-NC (zero Non-Conformity). “Kami juga berhasil mengadakan beberapa kegiatan sosial yang berhasil tercatat di MURI,”katanya kemarin. Menurut dia, melakukan waralaba dengan Hi-Lab tidaklah sulit. Yang terpenting pihak yang bersangkutan bersedia tunduk pada sistem, memiliki kemampuan komunikasi interpersonal dan memiliki kecukupan dana investasi.

Dana investasi yang dibutuhkan untuk membuka satu gerai Lab Klinik Hi-Lab Diagnostic Center dimulai dari Rp500 juta. Investasi awal tersebut digunakan untuk perizinan, renovasi, signage, meubel, peralatan laboratorium, peminjaman software LIS, dan stok awal bahan pemeriksaan (regansia).

Sumber : Seputar Indonesia

0 Response to "Hi-Lab Diagnostic Buka Gerai Baru"