Blogroll

Pameran Komputer National IT eXpo (NIX) 2010

Masyarakat Jogjakarta kembali disuguhi ajang pameran komputer dengan tema National IT eXpo (NIX) 2010 yang berlangsung di Jogja Expo Center mulai tanggal 24 - 28 April 2010. Pameran Komputer National IT eXpo (NIX) 2010 yang merupakan pameran komputer serial nasional yang digelar untuk keempat kalinya oleh Apkomindo. Apkomindo sendiri adalah Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia.
Pada ajang pameran kali ini akan di gelar komputer murah berhadiah dan siap di sikat, setiap pembelian Rp. 500.000 dan kelipatannya berhak mengikuti undian berhadiah. Dengan hadiah utama 1 Nissan Grand Livina, sedangkan hadiah lokal berupa 1 Motor Suzuki Smash, 2 LCD Monitor dan produk komputer lainnya.

Pameran Komputer National IT eXpo (NIX) 2010 juga didukung oleh vendor-vendor komputer ternama. Serial pameran TI ini diselenggarakan oleh 15 DPD Apkomindo : NAD (Banda Aceh),DPD SUMUT (Medan), DPD Riau (Pekanbaru), DPD SUMSEL (Palembang), DPD DKI (Jakarta), DPD JABAR (Bandung), DPD DIY (Yogyakarta), DPD Surakarta (Solo), DPD JATENG (Semarang), DPD JATIM (Surabaya), DPD Malang, DPD KALBAR (Pontianak), DPD KALSEL (Banjarmasin), DPD Bali (Denpasar), DPD SULSEL (Makassar).

0 Response to "Pameran Komputer National IT eXpo (NIX) 2010"