Blogroll

Free Promo Pulsa SMART

smartMelihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi terhadap layanan data dari Smart, kali ini PT Smart Telecom kembali mengeluarkan dua promo untuk layanan datanya. Promo pertama, setiap isi ulang Rp 50 ribu gratis internet unlimited.

Untuk menikmati gratis internet unlimited, pelanggan cukup membeli isi ulang minimal Rp 50 ribu baik fisik ataupun elektronik. “Pelanggan akan langsung dapat menikmati gratis internet unlimited selama 30 hari ke depan, dengan kecepatan maksimum download 153 Kbps dan pulsa masih dapat digunakan untuk nelepon maupun SMS,” ujar Marketing Support PT Smart Telecom Area Yogya dan sekitarnya Desy Triwidya Hapsari.


Sedang promo kedua, jelas Desy, yakni paket internet unlimited yang tersedia dalam dua pilihan berlangganan, yaitu harian dan mingguan. Pelanggan dapat memilih tergantung dari kebutuhan pemakaian yang diinginkan pelanggan. Cara menggunakan layanan ini juga cukup mudah. Pelanggan cukup mengirimkan SMS ke 333 dengan format SMS yang telah ditentukan atau menghubungi ke *333 dan mengikuti perintah lebih lanjut.

Dikatakan, isi ulang Rp 50 ribu gratis internet unlimited dan paket internet unlimited ini berlaku mulai 1 Mei 2009, bagi seluruh pelanggan Smart selama masa aktif.

Sumber : KR

1 Response to "Free Promo Pulsa SMART"

  1. Jogja Publishing » Blog Archive » Free Promo Pulsa SMART...

    Melihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi terhadap layanan data dari Smart, kali ini PT Smart Telecom kembali mengeluarkan dua promo untuk layanan datanya. Promo pertama, setiap isi ulang Rp 50 ribu gratis internet unlimited.
    Untuk menikmati grat...

    BalasHapus